Saturday, January 9, 2010

QUANTUM REZEKI; Teknik Membuka Pintu Rezeki


Penulis : Tenas A. Samudra

Penerbit : Araska, Mei 2008

Harga : Rp. 25.900


Ada banyak pintu rezeki pemberia Allah Swt. Sekarangtinggal bagaimana kita berikhtiar membuka pintu rezekitersebut. Mungkin kemudian anda akan bertanya, mengapakadang pintu rezeki kadang susah dibuka? Nah, ini dia,jangan-jangan selama ini anda salah pintu. Andamengetuk pintu rezeki yang salah. Atau anda salahmemegang kunci. Atau anda tidak punya kunci samasekali.



Kini anda tidak perlu kawatir, semua kunci-kunci pinturezeki tersebut telah dipaparkan dengan gamblang dibuku ini, diambil dari Al-Qur'an dan Sunnah. Andatinggal mengambil dan mengamalkannya.


Selain mengurai sekian banyak kunci pintu rezeki yangmenjadi rahasia lapang rezeki, buku ini jugadilengkapi kisah-kisah nyata menarik dan inspiratiftentang bagaimana rezeki datang menghampiri seseorang,dan bagaimana pula orang tersebut menjemputnya, amalanzikir dan doa mendatangkan rezeki, panduan mencarirezeki halal, menjadi entrepreneur seperti Rasulullah,dll. Insya Allah dengan mengamalkan buku ini anda akanmendapatkan keluasan rezeki dari Allah Swt. Amin.Dapatkan bukunya di Gramedia, Gunung Agung, Toga Mas,Uranus, dll.

No comments:

Post a Comment

DRAMA INDONESIA

Drama Indonesia Slideshow: Royun’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to Bogor was created by TripAdvisor. See another Bogor slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.