Monday, July 11, 2011

PENETRASI IDEOLOGI


JUDUL : PENETRASI IDEOLOGI
KARYA : IHSAN TANJUNG

PENERBIT : ERA MUSLIM GLOBAL

Setiap Muslim pasti menginginkan dirinya kelak di akhirat memperoleh rahmat dan ampunan Allah Subhanahu wa ta'aala sehingga ia berhak dimasukkan ke dalam surga penuh kenikmatan dan dijauhkan dari neraka penuh kesengsaraan.
Dengan begitu tidaklah mungkin ada seorang muslim, bahkan seorang manusia beragama apapun, yang dengan sukarela menyatakan dirinya enggan masuk surga alias ingin masuk neraka sehingga Allah Subhaanahu wa ta'aala memerintahkan orang orang beriman agar berislam dengan masuk ke dalam ajaranNya secara total. Bahkan perintah Allah Subhanahu wa ta'aala tersebut diiringi dengan keharusan menjauh dari langkah langkah setan pada setiap tempat dan zaman.

Adapun zaman yang sedang kita jalani dewasa ini merupakan zaman sarat fitnah. Banyak pesan Nabi Muhammad Shollallahu 'alaih wa sallam mengabarkan mengenai fitnah di akhir zaman, dan kabar nubuwah tersebut sangat cocok menggambarkan zaman yang sedang kita lalui saat ini. Inilah zaman ketika giliran kemenangan di dunia bukan berada di pihak ummat Islam....

Demikian benang merah buku yang ada di hadapan pembaca, setidaknya penulis berikhtiar untuk menjawab bagaimana seharusnya seorang muslim menghadapi terjangan terjangan fitnah akhir zaman yang sangat membingungkan ini demi menyelamatkan keyakinan imannya, selamat membaca...

No comments:

Post a Comment

DRAMA INDONESIA

Drama Indonesia Slideshow: Royun’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to Bogor was created by TripAdvisor. See another Bogor slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.